Wednesday, May 3, 2017

Konsultasi Kesehatan Hewan Online

Kesehatan hewan erat kaitannya dengan cara memelihara hewan itu sendiri. Salahsatu cara konsultasi kesehatan hewan online adalah lewat internet. Cara agar kita bisa bertanya kepada dokter hewan adalah lewat blog dokter hewan atau situs dokter hewan.

Konsultasi kesehatan hewan gratis bisa dilakukan di blog dokter hewan fira sovica. Blog dokter hewan fira juga melayani konsultasi kesehatan binatang online lewat blog. Bertanya langsung kepada dokter hewan fira bisa langsung mengirimkan pertanyaan lewat kolom komentar dibawah postingan.

Chatting mengenai kesehatan hewan juga bisa anda lakukan di blog konsultasi kesehatan binatang online.

Konsultasi kesehatan binatang di blog dokter hewan fira juga bisa dilakukan lewat chatting. Silakan follow akun Google+ dokter hewan fira di blognya beliau. Chatting konsultasi lewat hewan bisa dilakukan lewat blog konsultasi kesehatan hewan peliharaan.
Bagaimanapun, masalah kesehatan hewan adalah hal yang paling penting bagi anda yang memelihara hewan peliharaan.
Jasa konsultasi mengenai binatang peliharaan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun via konsultasi kesehatan hewan online.

3 comments:

  1. selamat sore dokter

    saya punya kucing kampung usia 2,5 bulan. sudah dua hari dia tidak mau makan dan mencret. dia suka menyendiri, lemah lesu dan banyak minum air.

    apa dia cacingan? tapi saya tidak menemukan cacing atau telur caacing di kotorannya.
    mohon jawaban ibu dokter
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Dok, kucing saya 6 hari lalu tidak bisa buang air kecil dan besar. 5 hari lalu, saya bawa ke dokter katanya itu gejala kencing batu. Nah, saya dikasih obat dan disuruh kasih makan “urinary s/o”. 3 hari lalu kucing saya bisa buang air kecil namun kencing bercampur darah dok. Apakah memang seperti itu prosesnya? kemudian apakah makanan “urinary s/o” setelah dia sembuh nanti masih bisa dikonsumsi?

    ReplyDelete
  3. hai dok saya mau tanya, akhir akhir ini kan cuaca mendung jadi saya gk bisa ngejemur kura kura saya jadi saya taro lampu buat ayam di deket kandangnya biar hangat dan saya pake lampu itu terus menerus

    ReplyDelete